MENU PILIHAN DIET MAYO 14 HARI


Apa sih yang dimaksud Diet Mayo 14 Hari ?

Diet Mayo adalah suatu program diet yang di rancang oleh Mayo Clinic, sebuah situs klinik kesehatan yang populer di Amerika Serikat. Program diet tersebut sudah terbukti dan teruji mampu menurunkan berat badan secara signifikan dalam waktu yang relatif singkat. Yaitu berkisar antara 13 – 14 hari. diet mayo merupakan diet yang memberikan pantangan agar seseorang tidak mengkonsumsi garam dalam bentuk apapun dalam waktu 13 atau 14 hari.

Dalam melakukan diet ini, juga dianjurkan untuk mengonsumsi air putih sebanyak 8 gelas air setiap harinya. Yang tidak kalah pentingnya adalah untuk tidak terlalu banyak mengkonsumsi air es. Jika tidak mengikuti aturan – aturan tersebut, maka diet mayo harus di ulang prosesnya dari awal lagi. Perlunya komitmen untuk melakukan diet ini sampai selesai dan benar – benar menghasilkan hasil yang maksimal. Pada saat melakukan diet mayo, anda dapat membuat jurnal dan daftar menu yang harus di konsumsi selama 2 minggu (14 hari) sesuai dengan keinginan anda. Setelah itu kejujuran dan komitmen untuk melakukan diet mayo juga harus di uji dalam mengikuti jadwal menu makanan yang kamu buat sendiri.

Menu diet mayo selama 14 hari sebaiknya harus di pilih dan di seleksi sedemikian rupa makanan yang nantinya akan di konsumsi selama melakukan diet mayo memiliki nutrisi yang pas dan menghasilkan hasil diet yang maksimal. Dari sekian banyaknya program diet, yang baik dilakukan secara tradisional maupun program diet lainnya, pengaturan pola makan akan menentukan keberhasilan diet yang kamu lakukan. Setelah kamu tidak melakukan diet apa pun, sebaiknya tetap menjaga pola makan.

Dalam melakukan program diet mayo, anda tidak perlu merasa lapar atau menahan diri seperti Berbagai Menu Diet Mayo yang Enak dan SehatPada saat melakukan program diet mayo, anda tidak dilarang untuk mengkonsumsi daging. Akan tetapi jika anda ingin mengkonsumsi daging, sebaiknya disarankan untuk menggoreng daging tersebut dengan minyak jagung. Dan yang harus diingat adalah, jangan mencampurkan garam ke dalam setiap diet yang anda lakukan. Untuk menjaga kesehatan tubuh, sebaiknya anda mengkonsumsi sayuran hijau seperti bayam. Namun cara memasak bayamnya agak sedikit berbeda dengan masakan pada umumnya. Dengan cara merebus bayam dalam wadah tanpa harus menggunakan garam dan merebusnya dalam waktu yang relatif singkat agar zat dan nutrisi yang terkandung dalam bayam tidak rusak. Dalam diet mayo di sarankan juga untuk memakan selada 

Kapan Waktu yang Tepat untuk Diet Mayo ?
Program diet mayo dirancang untuk dapat dilakukan oleh siapapun bagi anda yang ingin menurunkan berat badan dalam waktu kapan pun. Program diet mayo dapat dilakukan minimal satu kali dalam setahun, selama dua minggu dengan mengikuti segala aturan yang ditentukan dalam program diet mayo.

Artikel Terkait

MENU PILIHAN DIET MAYO 14 HARI
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email