DIET NANAS 3 HARI MAMPU MENURUNKAN BERAT BADAN SAMPAI 20 Kg


Buah nanas memang sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Buah nanas merupakan jenis buah tropis yang memiliki rasa masam serta manis yang banyak digemari masyarakat. Buah nanas mengandung berbagai macam vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh. 

Selain itu, buah nanas juga mengandung serat yang bisa membantu memperlancar pencernaan yang dapat membantu memperlancar program diet yang kamu jalani. Buah nanas yang mampu memperlancar proses pencernaan akam sangat membantu untuk membuang kotoran yang terdapat dalam tubuh.

Manfaat Buah Nanas Bagi Kesehatan 


Mencegah Penyakit Kanker

Buah nanas mampu mencegah pertumbuhan sel – sel kanker dalam tubuh yang dapat merusak keseimbangan sel dalam jaringan tubuh yang dapat menyebabkan kematian. 

Buah Nanas Efektif Menurunkan Berat Badan

Beberapa ahli mempercayai bahwa buah nanas dan penurunan berat badan memiliki hubungan yang cukup erat. Dengan menambahkan buah nanas pada menu diet.

Menjaga Kekuatan Tulang

Buah nanas dapat mencegah dan mengatasi masalah pengroposan tulang atau bisa disebut juga dengan osteoporosis. Dengan menghadirkan buah nanas sebagai makanan penutup, bisa juga nanas di buat menjadi jus.

Mengatasi Masalah Sembelit

Sembelit merupakan penyakit yang umum terjadi pada seseorang yang memiliki metabolisme tubuh rendah. Biasanya mereka memiliki pola makan dan gaya hidup yang kurang sehat. Buah nanas dapat membantu untuk mengatasinya.

Mencegah Penggumpalan Darah

Beberapa orang mempercayai bahwa nansa mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah. Selain dapat mencegah terjadinya penggumpalan darah, buah nanas dapat membantu mengurangi iritasi luka yang tidak langsung segera diobati.

Meningkatkan Kekuatan Otot

Mengkonsumsi buah nanas sebaiknya harus disesuaikan dengan kebutuhan tubuh. Buah nanas tidak dianjurka untuk di konsumsi setiap hari, karena dapat menyebabkan perut melilit dan diare. Rasa masam dalam buah nanas cukup efektif untuk peningkatan kekuatan otot.

Mengkonsumsi buah nanas dapat dilakukan dalam 3 hari untuk kebutuhan penurunann berat badan. Diet nanas 3 hari merupakan perpaduan diet nanas dengan ikan tuna. Dengan mengkonsumsi ikan tuna untuk mengisi kebutuhan protein dalam tubuh. Hari pertama sebaiknya kamu dapat mengkonsumsi satu buah nanas segar dengan air. pada hari kedua, kamu dapat mengkonsumsinya dengan menambahkan ikan tuna untuk di makan 2 kali dalam sehari. Dan pada hari ketiga kamu dapat mengulang siklus diet hari pertama.

Selain itu, buah nanas dapat di hadirkan pada menu yang berbeda. Dengan menambahkan ayam sebagai asupan protein. Di bawah ini merupakan planing yang bisa kamu coba dalam 15 hari.

  • Menggunakan nanas sebagai menu sarapan, dengan menambahkan yogurt dan oatmeal
  • Menu snack dapat menggunakan satu gelas jus buah nanas dengan satu potong roti gandum dan telur rebus
  • Makan malam dengan membuat buah nanas menjadi salad.

Artikel Terkait

DIET NANAS 3 HARI MAMPU MENURUNKAN BERAT BADAN SAMPAI 20 Kg
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email